Rabu, 11 Januari 2012

Jelaskan cara memahami kebutuhan lingkungan telematika !

,

Pada awalnya sulit untuk mencari informasi tentang cara memahami kebutuhan dilingkungan telematika, tapi ada sedikit bantuan sehingga bisa mendapat informasi ini.

Cara untuk memahami akan kebutuhan user akan informasi maka dibuatlah layanan seperti berikut ini :

a. Layanan Informasi Layanan informasi merupakan penggabungan dari telekomunikasi digital dan teknologi komputer yang memainkan peran penting dalam komunikasi antar manusia.Ini merupakan klasifikasi dari arus informasi sehingga isi dari presentasi dan informasi tidak tercampur. Layanan informasi ini mencakup empat hal pola laulintas informasi, antar lain alokasi, pembicaraan, konsultasi dan registrasi.

b. Layanan Keamanan Merupakan layanan yang menyediakan keamanan informasi dan data. Layanan ini terdiri atas enskripsi, penggunaan protokol, penentuan akses kontrol dan auditin.

c. Layanan Context Aware & Event Base Di dalam ilmu komputer, terdapat sebuah gagasan yang menyatakan bahwa perangkat komputer memiliki kepekaan dan dapat bereaksi terhadap lingkungan sekitarnya berdasarkan informasi dan aturan-aturan tertentu yang tersimpan di dalam perangkat.

d. Layanan Perbaikan sumber (Resource Discovery Service): sebuah layanan yang berfungsi untuk penemuan layanan utilitas yang diperlukan bagi sumber.

0 komentar to “Jelaskan cara memahami kebutuhan lingkungan telematika !”

Posting Komentar

BUSINNES

Popular posts

 

ROOM creativitas Copyright © 2011 -- Template created by Bhecek Teknologi -- Powered by Teknologi Informasi